Paul Scholes : Yaya Toure Ngambek Manchester City Lupa Ulang Tahunnya, itu Lucu!

Paul Scholes : Yaya Toure Ngambek Manchester City Lupa Ulang Tahunnya, itu Lucu!

Yaya Toure Ngambek Manchester City Lupa Ulang Tahunnya, itu Lucu! – Eks pemain Manchester United yang juga telah menjadi Legenda The Red Devils, Paul Scholes, menyayangkan sikap Yaya Toure yang terlalu kekanak-kanakan. Scholes menilai negatif sikap Yaya Toure yang marah hanya karena Manchester City lupa akan ulang tahunnya. Sebagai pemain professional, hal ini seharusnya tidak menjadi masalah untuk Yaya Toure.

Pemain asal pantai gading itu seharusnya bisa bersikap lebih dewasa dan menanggapi dengan santai. Ulang tahun memang biasanya dirayakan namun bisa saja manajemen Manchester City lebih mengutamakan hal lain daripada urusan personal mengingat gelandang andalan City tersebut bukan anak kecil lagi.

Pasca insiden tersebut, Yaya Toure memutuskan untuk pindah dari klub. Sontak saja Paul Scholes menyebutkan bahwa hal itu sangat lucu dan memalukan. Dalam karir professional, pemain yang memutuskan pindah klub biasanya memiliki masalah dengan manajer, pemain, atau bahkan pemilik klub. Namun dalam kasus ini Yaya Toure memutuskan keluar dari Manchester city hanya karena ulang tahunnya dilupakan.

Seperti yang Paul Scholes katakan, di kutip Daily Mail, “Yaya Toure ngambek hanya karena Manchester City tidak merayakan ulang tahunnya, dengan penuh rasa hormat, itu sangat lucu!” Ia juga menambahkan bahwa hal ini amatlah sangat memalukan, dia tak habis fikir bila pemain Manchester United dulu ada yang melakukan hal yang sama.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

16:07 PM