Patrick Evra: Louis Van Gaal Sebenarnya Tak Mau Lepas Saya

Evra  telah tampil lebih dari delapan tahun di Inggris dengan memperoleh tiga gelar Premier League, tiga Piala Liga, dan satu Liga Champions.

Pemain belakang ini telah sepakat dikontrak dua tahun dengan juara Serie A di musim panas ini. Sebenarnya Evra sempat meminta pergi tahun lalu, ya meskipun semua itu baru terwujud sekarang.

Louis Van Gaal berusaha keras untuk menahan Patrice Evra agar tidak meninggalkan Manchester United. Akhirnya Evra pun mengungkapkan alasan ia ingin hijrah ke Juventus.

“Tiga bulan akhir musim tiba, saya berbincang pada beberapa klub dan ternyata Jeventus tertarik untuk merekrut saya. Tapi sulit bagi saya untuk meninggalkan Manchester United. Bagi saya Manchester sudah seperti rumah ke dua,” kata Evra.

Manchester sebenarnya masih percaya pada saya. Ketika saya berbicara dengan Van Gaal yang sebenarnya ia menyesal dan tak ingin saya pergi. Tapi saya sangat ingin bermain dengan Juventus,” lanjutnya.

Tiga musim belakangan ini Juve sukses meraih gelar Scudetto di bawah Antonie Conte. Meskipun sekarang berubah setelah sang Allenatore memutuskan mundur pada 16 Juli. Massimiliano Allegri terenyata telah ditunjuk sebagai pengganti Conte. Meski ada beberapa pihak yang meragukan hal itu, tidak seperti Evra yang berpendapat bahwa peluang untuk meraih juara masih terbuka lebar.

” Ketika Juve menelpon, saya rasa ini keputusan tepat untuk saya ke depannya. Mereka dan saya memiliki mental juara yang sama. Juve berjuang agar menang tahun ini. Sebenarnya saya belum pernah memenangkan pertandingan lebih dari empat kali beruntun, kali ini tidak akan mudah,” tambah Evra.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

21:11 PM