Patrice Evra Resmi Tinggalkan Manchester United dan Bergabung dengan Juventus

Patrice Evra Resmi Tinggalkan Manchester United dan Bergabung dengan Juventus– Resmi sudah Manchester United kehilangan tiga orang pemain bertahan atau bekya dalam satu momen yang hampir bersamaan, meski ada selisih disini namun akhir dari musim kompetisi lalu adalah waktu terakhir bagi Vidic, Ferdinad, dan yang terbaru adalah Evra, bek sayap yang rajin membantu serangan yang dibangun oleh MU kini resmi bergabung dengan tim liga Italia yakni Juventus.

Sejak tahun 2006 lalu kita memang sangat akrab dengan sosok Evra yang memiliki pribadi disipli,tegas, dan juga cepat mengambil keputusan. Namun untuk saat ini posisi yang iya huni sejak 2006 lalu akhirnya iya lepaskan, inilah ungkapan Evra yang dikutip dari sejumlah media yang menyebutkan bahwa ini merupakan kesempatan paling tepat bagi dirinya, meski berat namun MU akan selalu melekat dihati pemain bertahan berusia 33 tahun tersebut.

Evra dan juga MU memang sama sama berat melepaskan momen delapan tahun selalu bersama, salam perpisahan pun tertuju kepada MU dan juga segenap fans setan merah yang selalu mendukung tim ini kemanapun dan dimanapun MU tampil.

Berikut beberapa ungkapan perpisahan Evra, bahwa dirirnya benar – benar beruntung dapat bergabung dengan tim yang berhasil mencetak sejara, dan dia mengucapkan banyak terimakasih pada fans MU yang selalu setia mendukung tim ini, dan tak lupa pula iya mengucapkan rasa terimakasih pada Ferguson yang berhasil membawa MU dan dirinya ke level terbaik tim ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

19:03 PM