MU Butuh Bek Bukan Gelandang

MU Butuh Bek Bukan Gelandang– Mantan kapten setan merah, Bryan Robson, mengatakan bahwa Mancheter United sangat membutuhkan bek terutama bek tengah bukan gelandang. Robson mengamati mantan timnya tersebut saat ini terlalu sering mengincar pemain gelandang, padahal hasil buruk yang di raih musim akhir kemarin kebanyakan terjadi karena lemahnya pertahanan.

Memang belakangan ini rumor yang beredar tentang masalah dalam kubu setan merah adalah gelandang. Namun bila di lihat lebih rinci lagi, bek tengah merupakan masalah yang serius. Terlebih dengan perginya Nemanja Vidic dan Rio Ferdinand, seharusnya membuat MU memperkuat pertahanan bukan malah berburu pemain gelandang. Bek yang tersisa di MU kini hanya Evans, Jones, dan Smalling.

Seperti yang telah di ketahui, MU memboyong Fellaini musim lalu dan performanya sangat tidak karuan. Meskipun ia tampak bersinar di Piala Dunia namun gaya permainannya kurang cocok bersama MU. Pada musim ini, United membeli pemain muda Ander Herrera yang juga termasuk seorang gelandang. Dengan begitu, jumlah stok gelandang Manchester United bisa dibilang sudah terlalu banyak.

Robson mengatakan dalam situs resmi klub, “Seharusnya MU tidak membeli gelandang lagi, karena gelandang di dalam MU sudah cukup banyak. Dengan kehilangan Nemanja Vidic dan Rio Ferdinand, seharusnya MU lebih mempertimbangkan untuk membeli bek, terutama bek tengah. Saya berpikir bek tengah lebih penting dari pada gelandang pada situasi seperti ini.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

05:16 AM