Moyes : yang Saya Butuhkan Hanya Waktu di MU

Sebagai mantan manajer sekaligus pelatih United yakni David Moyes percaya bahwa musim lalu dia hanya butuh sedikit waktu untuk berkembang dan tampil oke melatih MU dan hal tersebut satu – satunya poin yang tidak diberikan oleh tim kepadanya. Beban berat langsung iya usung saat Ferguson memutuskan untuk pensiun dan menunjuk Moyes sebagai penggantinya, beban berat yang iya pikul semakin berlipat ketika tim tidak memberikan kesempatan baginya untuk memperbaiki performanya saat menukangi MU di musim lalu.

Liga Primer Inggris memang bukan hal baru bagi pelatih yang pernah menukangi Everton selama 11 tahun lamanya dibuat tidak berdaya saat menukangi MU, total hanya 10 bulan iya mengemban jabatan sebagai wali MU di kompetisi tertinggi tanah Inggris, selama 10 bulan MU hanya berhasil dapatkan satu buah trofi saja dari Community Shield dan selebihnya dihabiskan oleh MU dengan hasil buruk.

Meski demikian Moyes selalu mencoba agar performa MU berada dalam level terbaiknya, namun disisi lain tidak ada bentuk pengertian yang diberikan oleh tim baginya, Moyes hanya butuh waktu saat menukangi MU dan tidak lebih dari itu.

Pada akhirnya Moyes pun tidak lagi diberikan kepercayaan untuk menukangi MU oleh tim dan membuat pelatih kawakan tersebut melepas jabatannya dengan berat hati, dan kini pengganti Moyes belum menunjukan performa terbaik saat memulai laga perdana di BPL, akankah hal ini terulang kembali kepada MU.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

16:56 PM