Mohamed Salah Optimis Roma Tundukan Madrid

AS Roma, Mohamed Salah, Real Madrid,

DEWALIGA – Pemain sepakbola lini serang AS Roma, Mohamed Salah sangat yakin dan menantikan pertandingan di babak 16 besar ajang Liga Champions yang akan berlangsung dengan menghadapi lawan Real Madrid. Salah percaya dengan kemampuan timnya dan akan berhasil dalam laga itu menaklukan Los Blancos.

Dalam undian menjalani ajang laga babak 16 besar Liga Champions Roma dan Madrid terpilih menjadi lawan. Kubu Serigala Ibukota akan lebih dulu tampil di arena sendiri menghadapi Madrid dalam leg awal ketika tanggal 16 Febuari 2016, setelah berselang sekitar satu bulan kedepan baru Roma akan menjalani laga tandang ke arena Santiago Bernabeu di tanggal delapan Maret 2016.

Dari catatan sembilan perjumpaan akhir bersama dengan lawan Madrid, Roma berhasil mendapat kemenangan empat kali, dua hasil seimbang dan tiga kali mengalami kekalahan. Akan tetapi di tiga perjumpaan akhir hasil positif di dapat oleh kubu berjulukan I Lupi itu.

Hasil catatan itu terungkap menjalani ajang Liga Champions ketika musim 2008-2009 lalu. Berlanjut Roma berhasil menang di laga yang berlangsung di arena sendiri dan laga di arena lawan di score 3-2 menjadi memipin dengan agregat 5-3 dari Madrid.

Berjumpa lagi di musim kali ini. Salah percaya Roma akan sukses melalui semua rintangan yang ada termaksud menundukan Madrid.

“Saya optimis kami akan mampu menjalani rintangan yang ada. Saya merasa dan dari penilaian pribadi hal itu akan terjadi, kami akan menang dari Madrid. Penjelasan Salah kepada media berita Sky Sports.

“Sebelumnya saya ingin sekali bermain melawan Madrid. Tidak ada orang yang tidak mengenal mereka dan begitu pulah kami tapi kami harus bisa melewati semuanya, ini adalah tugas yang harus kami selesaikan dengan baik. Kami tidak boleh lengah dan harus fokus siap bermain mendapat hasil bagus.”

“Saya percaya semua usaha akan berbuah hasil. Kami akan berusaha semaksimal mungkin agar tidak gagal,” penjelasan penutupan dari pemain kelahiran Mesir itu. (AL)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

18:20 PM