Misi Toni Kroos Bersama Los Blancos

Misi Toni Kroos Bersama Los Blancos– Pemuda yang baru – baru ini berjuang mati – matian bersama rekan setimnya dalam rangka memperebutkan trofi piala dunia setidaknya untuk saat ini sedang menikmati masa – masa gembira, fase ini pun semakin menjadi berkat raksasa La Liga berani memboyong dirinya yang sangat mengidam – idamkan untuk bergabung dengan Los Balncos sedari dulu. Kebersamaan Toni Kroos dengan Munic setidaknya resmi terhenti setelah pemuda berusai 24 tahun ini diboyong oleh Real Madrid dengan mahar senilai 30 juta Euro Toni Kroos berhasil didaratkan dengan nyaman di kota Madrid.

Kebersamaannya akan segera bergulir dalam waktu dekat ini karena musim kompetisi La Liga akan segera bergulir dalam hitungan pekan lagi, rasa tidak sabar pun muncul di dalam diri pemuda 24 tahun ini. Panasnya kompetisi La Liga membuat Kroos makin terpacu untuk mempersembahkan gelar – gelar prestisius untuk kejayaan klub ibu kota Spanyol tersebut. Sama halnya ketika dirinya memperkuat Munic beberapa waktu lalu, cukup banyak gelar iya persembahkan selama karirnya di Munic.

Pada tahun 2013 saja Kroos dan rekan – rekannya di Munic berhasil mengoleksi lima buah gelar, prestasi ini semakin lengkap setelah delapan tahun karirnya bersama Munic dia berhasil mengoleksi 12 buah gelar prestisius bersama klub besar di Jerman tersebut.

Kesempatan bermain di Real Madrid tentu tidak akan pernah iya sia – siakan dan dalam masa – masa awalnya di Madrid tidak ada salahnya bila dirinya membuat sebuah target yang akan segera iya buktikan melalui kerja keras dan juga cucuran peluh bersama rekan satu timnya di Madrid untuk memboyong banyak gelar dari semua Liga yang diikuti oleh Real Madrid.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

16:49 PM