Minimnya Peluang Dimainkan Jadi Alasan Chicharito Tinggalkan MU

DEWALIGA – Minimnya Peluang Dimainkan Jadi Alasan Chicharito Tinggalkan MU – Salah satu mantan pemain Setan Merah yang pernah bersinar kala bermain di Liga Inggris Javier Chicharito menyatakan alasan nya hengkang dari klub tersebut dimana ia terlihat sangat jarang dimainkan dalam musim terakhir sebelum ia pergi dari kompetisi dataran Inggris tersebut.

Pemain yang berasal dari Meksiko tersebut kini bergabung dengan salah satu klub Bundesliga yakni Bayern Leverkusen sejak akhir bursa transfer musim lalu, akan tetapi proses kepindahan pemain satu ini terbilang cepat dikarenakan ia tidak lagi menunjukan penampilan yang bagus.

Selama ia bergabung dengan klub barunya Leverkusen kini Chicharito telah tercatat berhasil mencetak 17 gol dalam total 20 pertandingan yang sudah ia jalani bersama dengan klub nya saat ini. Besar kemungkinan pemain tersebut akan melampaui capaian terbaikanya selama bermain di liga Eropa dimana saat ini ia telah mencetak 20 gol selama kompetisi 2010-11.

Chicharito sebelumnya terkesan sebagai pemain yang terbuang pasca kepelatihan Louis Van Gaal. Ia sering kali tidak dimasukan dalam susunan pemain United yang dinilai tidak cocok bagi pola permainan yang sesuai dengan keinginan Van Gaal dikarenakan United saat itu sudah mempunyai beberpa pemain depan yakni Rooney dan Falcao, Chicharito pun akhirnya diterbangkan ke Real Madrid dengan status pinjaman selama musim kompetisi 2014-15 sebelum akhirnya ia memastikan dirinya untuk bergabung dengan salah satu klub Jerman tersebut.

Pemain bertubuh mungil tersebut pun yakin akan keputusan nya dimana sebelumnya ia telah berkonsultasi dengan Van Gaal atas peluang dimainkan dalam tim semasa di United. Van Gaal pun lantas menyarankan agar pemain tersebut segera mencari klub baru jika tidak ingin diam terlalu lama dan mampu menunjukan ketajaman nya kembali.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

16:28 PM