Maret, Akan Menjadi Ujian Terberat Bagi United

Semakin ketatnya persaingan yang ada di Liga Utama Inggris untuk bisa finish di peringkat empat besar menjadikan ujian berat bagi Manchester United. Apalagi pertarungan akan terjadi semakin sengit di bulan Maret ini karena lawan yang akan dihadapi tim berjuluk Setan Merah akan kembali di uji ketangguhannya. Bahkan United akan menjalani pertandingan melawan dua tim yang ingin juga merebut tempat yang di miliki tim besutan Louis Van Gaal ini di tempat ke empat klasemen. Nama tim ini adalah Tottenham Hotspur dan juga Liverpool yang semakin sengit berada di bawah United. 

Saat ini persaingan yang amat sangat ketat terjadi dari tingkat ke tiga sampai ke tujuh klasemen. United yang berada di peringkat ke empat hanya berselisih tiga angka dari Tottenham Hotspur yang berada di peringkat ke tujuh. Keadaan ini sangat tidak baik bagi United yang sangat rawan berada di posisinya. Masih ada nama tim Liverpool di posisi ke enam, Southampton di peringkat ke lima. Dari peringkat tiga hingga tingkat ke tujuh hanya menurun dengan satu angka saja. Sedangkan untuk pertandingan yang akan dijalani pada bulan Maret nanti United harus menjalani lima laga dengan melawan tiga antaranya adalah tim pesaing. 

“Semakin menuju kedepan maka apa yang akan dihadapi akan semakin sulit. Itulah yang terjadi pada setiap kompetisi. Kami berada di posisi yang tidak nyaman dan tim ini akan banyak mendapatkan ujian yang berat pada bulan depan. Saya tidak pernah membayangkan jika kejadian yang terjadi sampai seperti ini. Berada di peringkat ke empat kami tidak aman hingga peringkat ke tujuh. turun di tiga peringkat kami masih di hantui. Ini tidak akan baik dan tim harus menyiapkan diri pada pertandingan penting nanti”. Ungkap Van Gaal kepada media Sport TV.

Pada awal Maret nanti United akan memulai kesibukan dengan menghadapi Sunderland dan kembali ke Piala FA melawan Arsenal pada babak perempat final. Newcastle United, Tottenham Hotspur dan Liverpool akan menjadi lawan tangguh United di dua laga Liga Utama Inggris. 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

16:49 PM