Mancini : Pirlo Tidak Berminat Kembali Ke Italia

www.dewaliga.com – Pelatih tim Inter Milan, Roberto Mancini mengungkap persoalan mengenai klub yang di asuhnya berminat ingin mendapatkan pemain Andrea Pirlo. Mengenai hal itu Mancini sendiri mengungkap bahwa si pemain kemungkinan besar tidak lagi ingin comeback ke Italia di mana tempat yang sudah perna dia menjalani karir.

Saat ini untuk Pirlo sendiri juga sedang masa rehat karena pihak klubnya New York City FC, tidak berhasil masuk di play-off Major League Soccer. Masa waktu istirahat kurang lebih 16 Minggu biasanya pemain sepakbola Eropa yang berkarir di MLS akan mencari pekerjaan sampingan, dengan pilihan bermain untuk klub Benua Biru hal itu agar stamina mereka tetap fit.

Akhir-akhir ini nama Pirlo sudah menjadi pembahasan publik dan dia sedang di selimuti berita akan di pinjam oleh kubu Inter yang akan memakan waktu hingga bulan Maret 2015. Menguatnya kabar tersebut sesudah Mancini sendiri sempat menjelaskan memerlukan pemain yang berkemampuan seperti Pirlo untuk skuat timnya.

Sedangkan mengenai keputusan itu pemilik klub Inter Milan, Erick Thohir ternyata juga telah mengambil langka jauh hari dengan memberikan semua tanggung jawab kepada Mancini. Erick sendiri tidak akan mencampuru persoalan mengenai klubnya itu akan mendatangkan Pirlo ataupun pemain lainnya.

Masih belum ada keputusan pasti dari Mancini mengenai rumor Inter akan meminjam tenaga Pirlo sementara waktu. Salah satu kendala adalah Mancini sendiri juga masih belum membahas persoalan tersebut dengan si pemain, yang di ketahui oleh Mancini adalah Pirlo masih menikmati waktunya di Amerika Serikat.

“Pirlo adalah pemain tangguh dan telah mengambil langka untuk menjalani karir baru setelah dirinya sukses meraih semuanya di Italia. Saya belum membahas hal ini dengannya, yang saya ketahui adalah dia tidak lagi ingin kembali ketempat yang sudah perna dia tinggalkan Italia.” Jelas Mancini dari situs resmi Inter. (AL)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

16:45 PM