Mancini : Melo Ceroboh Dalam Beraksi

DEWALIGA – Aksi Melo di anggap ceroboh karena dalam laga menghadapi tim rival mereka Lazio. Kesempatan di dapatkan Lazio setelah pemain gelandang Inter itu melakukan pelanggarannya sehingga Lazio pun mendapatkan tendangan bebas di kotak pinalti. Kecerobohan Gelandang 33 tahun itu membuat Lazio mendapatkan 1 gol dari hasil pelanggaran tersebut.

Melo di anggap penyebab gagalnya Inter dalam laga tersebut dan membuat Inter tidak dapat memenangkan pertandingan itu. Di menit terakhir kesalahan Melo terjadi ketika membuat pemain tim lawan Sergej jatuh di kotak pinalti dan Wasit pun memberikan tanda pelanggaran.

Lazio pun menang dengan skor 2-1 dari Inter di laga tersebut. Pelatih Mancini mengaku menyesali kelakukan Gelandangnya yang membuat kekalahan Inter di Pekan ini. Melo mendapat komentar keras dari pelatihnya setelah aksinya itu membuat tim Mancini tidak dapat mempertahankan poin mereka.

Pekan ini Inter hanya selisih 1 poin dengan Rivalnya Fiorentina dan membuat Inter harus kembali tampil lebih baik pekan depan demi meningkatkan jumlah poin yang sudah di kumpulkan selama Musim ini. Persaingan ketat terus di rasakan Mancini dengan jumlah poin yang tidak berbeda jauh dengan tim lainnya.

Laga menghadapi tim Lazio memang pertandingan yang sulit tetapi Mereka telah berusaha hingga mendapatkan hasil imbang di menit akhir babak kedua akan tetapi hanya dengan kecerobahan Melo membuat Semua pemain berdampak buruk dengan kekalahan tim Inter Ungkap Mancini dengan rasa kecewanya.

Kesalahan ini tidak boleh terulang kembali Kata Mancini mengharapkan laga berikutnya Mereka akan dapatkan kemenangan dan mengumpulkan poin. Gelandang Brazil itu pasti akan mendapatkan sanksi dari Mancini pekan depan karena kabarnya Melo akan di gantikan pemain lain. Gelandang itu akan menepi selama beberapa pekan hingga Inter dalam mengembalikan permainan yang lebih baik. Mancini ingin Melo dapat lebih berhati-hati dalam melakukan tindakannya di lapangan karena dapat merugikan pemain lain dan juga timnya sekarang yang mengalami kekalahan atas kesalahan besarnya tersebut. (rt)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

18:27 PM