Louis Van Gaal Terbang ke Kota Manchester

Louis Van Gaal Terbang ke Kota Manchester– Seakan sudah tidak sabar lagi mendampingi anak asuh barunya ini, pelatih baru Red Devils sekaligus merangkap sebagai pelatih De Oranje yang sukses mempermalukan tuan rumah penyelenggara Piala Dunia yakni Brasil dengan skor meyakinkan, 3-0 bagi Belanda yang tampil perkasa dan akhirnya mampu menutup kehebatan pemain Tim Samba. Keluasrnya Jerman sebagai jawara pada piala dunia kali ini pun resmi menutup gelaran akbar piala dunia 2014 yang terselenggara di Brasil.

Gaal sendiri merasa puas dengan posisi tiga yang berhasil diraih oleh anak asuhnya, meski posisi tiga bukanlah posisi yang baik namun Gaal tetap mensyukurinya. Terlepas dari euforia piala dunia yang baru berakhir beberapa jam yang lalu, Gaal mengakui bahwa dirinya sudah tidak sabar lagi melatih MU, bahkan dalam waktu dekat ini dirinya dijadwalkan akan segera terbang ke kota Manchester untuk bersua bersama anak asuhnya yang baru.

Pria paruh baya ini sadar bila BPL bukanlah liga yang mudah untuk di arungi, akan ada banyak sekali tekanan dari berbagai arah bahkan tim kecil sekalipun akan dapat mengancam tim – tim besar, inilah tradisi yang menggejala di BPL.

Liburan usai piala dunia Gaal korbankan demi menata United agar mencapai level terbaiknya, Gaal yakin bahwa makin cepat penanganan akan lebih baik hasil akhirnya. Dia menuturkan bahwa dirinya tidak butuh hari libur yang tersedia setelah piala dunia usai, karena makin cepat bersama dengan MU akan semakin baik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

05:30 AM