Liverpool Yang Berbeda Telah Lahir

Liverpool, Mohamed Salah, Roberto Firmino, Sadio Mane, Juergen Klopp,

DEWA LIGA BOLA – Start musim ini di mulai oleh Liverpool sangat pemengejutkan dalam ajang pertandingan Premier League.

Penampilan dan peforma luar biasa Si Merah itu membuat gempar banyak pihak publik terutama di Inggris.

Selama bantuan pelatih Juergen Klopp perubahan drastis terlihat dan mereka berhasil berubah sebagai tim yang begitu aktif.

Bukti yang terlihat musim kemarin pasukan tiga bintang Liverpool yaitu Mohamed Salah, Roberto Firmino juga Sadio Mane mampu mendapat total 91 gol.

Langkah Liverpool sejauh ini di ajang Premier League masih oke dan mereka terus membayangi Manchester City dan perbedaan kedua tim itu hanya dua angka.

Liverpool terlihat tampil lebih memilih aktif di awal dan memlih aman saat mereka telah memimpi angka pada laga.

Langkah Liverpool belum cukup jauh dan mereka hanya berhasil menang dari Tottenham Hotspur atas selisih tiga gol.

Tetapi Liverpool masih belum dapat mengejar Arsenal dan Chelsea yang berselisih lima gol terutama mengejar City yang berselisih tujuh gol.

Inti dari pembahasan itu adalah angka kecolongan gol mereka yang lebih baik hanya lima angka dan itu sama dengan yang di dapat oleh City.

Dari hasil tersebut telah terlihat cara melatih Klopp bersama Liverpool sudah benar yang pada musim lalu di beritahukan bahwa mengalami kelonggaran di lini bertahan.

“Pembahasan ini sedang panas di media banyak orang di luar sana mendukung Liverpool dan di percaya mereka akan tampil seperti musim sebelumnya yang mengundang banyak kekaguman.” Penjelasan dari Jamie Carraghe mantan pemain lini bertahan Liverpool kepada media Yahoo.

“Perubahan telah terjadi dan mereka kini sudah membuat era yang baru dari pada ketika saya masih berada di tempat itu. Jalan yang telah mereka pilih telah benar mengutamakan pertahanan mengejar kemenangan di setiap laga.” Penjelasan penutupan Carraghe. AL

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

09:42 AM