Liverpool Takluk Diarena Sendiri 1-2

Agen Bola SBOBET Online – Sang raksasa Inggris, Liverpool telah merasakan kekalahan pertama mereka di mana setelah mereka di asuh oleh pelatih baru Juergen Klopp. Kekalahan itu cukup memalukan untuk pasukan yang sering di sebut dengan panggilan Si Merah karena sebab takluk di arena sendiri, dalam kekalahan itu Liverpool menghadapi lawan pihak tamu Crystal Palace. Laga kedua kubu kesebalasan itu berakhir dengan angka 1-2 di papan score.

Pertandingan itu berlangsung pada hari Minggu di tanggal delapan November 2015 secara live di Anfield dengan memasuki pekan ke-12 ajang Premier League. Di atas lapangan Liverpool bermain dengan peforma oke alhasil mereka menciptakan 23 tembakan dan lima di antaranya tepat menuju sasaran target tidak hanya itu saja mereka tercatat menguasai bola sebesar 65 persen.

Sayangnya berbagai peluang yang di dapat oleh Liverpool itu tidak berbuah manis untuk mereka, karena pada babak awal mereka sudah kecolongan angka dari pihak lawan. Gol yang di dapat oleh tim Palace itu hadir dari pemain mereka Yannick Bolasie ketika menit ke-21 membuat scor sementara 0-1 dan berlanjut 21 menit berikutnya Liverpool berhasil mengejar ketertinggal mereka lewat gol yang di ciptakan oleh pemain Philippe Coutinho.

Selanjutnya di babak kedua di mulai tidak ada gol yang hadir merubah keadaan angka di papan scor untuk kedua tim sampai di menit ke-82 gawang Liverpool baru kembali kebobolan bola lewat tendangan jarak dekat Scott Dann. Gol itu adalah yang terakhir untuk kedua tim dan gol itu juga memastikan kemangan untuk Palace karena tidak ada tercipta lagi gol sampai wasit meniup peluit sebagai tanda pertandingan berakhir.

Sampai saat ini terhitung Liverpool sudah menjalani delapan pertandingan dalam asuhan pelatih Klopp dan kekalahan ini adalah yang pertama untuk mereka. Saat ini Liverpool masih berada di posisi kesepuluh dengan hasil 18 point yang di proleh, sedangkan pihak Palace berada dua tingkat di atas mereka pada posisi delapan dengan hasil 20 point. (AL)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

17:00 PM