La Viola Hanya Butuh Hasil Seri Tanpa Gol

Fiorentina dan Tottenham Hotspur akan kembali bersua pada laga kedua babak 32 besar Liga Eropa dan hasil tanpa gol menjadi target La Viola. Dengan hasil 0-0 maka Fiorentina akan lolos ke babak 16 besar karena memiliki gol tandang di laga pertama dengan hasil imbang 1-1 di London. Anggapan ini diberikan dari pelatih Vicenzo Montella yang hanya ingin para pemainnya bermain dengan hasil imbang tanpa gol pada laga yang akan di helat di Artemio Franchi. Montella menegaskan untuk lebih memokuskan pertahanan dari pada mencari kemenangan dengan permainan menyerang karena Tottenham akan sangat berbahaya dengan permainan menyerang yang cepat. 

Pada pertandingan pertama yang sudah dijalani oleh Fiorentina kala bertandang ke White Hart Line, La Viola bermain cukup baik dengan berhasil mendapatkan hasil imbang. Menjalani laga di London sebenarnya tidak mudah bagi tim asuhan Montella ini karena pertandingan itu banyak dikuasai oleh Spurs yang bertindak sebagai tuan rumah. Dengan Knerja yang bagus dari para pemain bertahan La Viola, Spurs pun berhasil membawa pulang gol tandang untuk menjadikan sedikit peluang yang akan menjadikan kelolosan. Untuk itu, target utama yang akan diberikan Montella kepada timnya untuk lebih memanfaatkan peluang bagus untuk bermain bertahan. 

“Kami bermain di kandang sendiri dengan modal hasil imbang satu gol. Hasil itu cukup menjadikan kami di untungkan untuk laga kedua ini. Hanya butuh hasil imbang tanpa gol kami akan terus melaju ke babak 16 besar. Permainan menyerang akan hanya menjadikan kami begitu sulit untuk bisa mendapatkan hasil lebih baik. Saya ingin para pemain kembali memainkan permainan yang cukup untuk bertahan dan hasilnya kami akan mendapatkan hasil yang lebih baik. Menurunkan tempo permainan menjadi sesuatu yang harus kami jaga dengan baik pada pertandingan ini”. Ungkap Montella kepada Football Italia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

05:14 AM