Kurangnya Pengalaman Jadi Alasan Utama Perancis Kalah dari Jerman

Kurangnya Pengalaman Jadi Alasan Utama Perancis Kalah dari Jerman– Jerman sukses mencukur Les Bleus pada fase perempat final pada piala dunia 2014 di brasil kali ini, Der Panzer tak malu – malu mengebrak sedari awal babak pertama namun bukan sekedar gebrakan biasa, ini terbukti ketika Mats Hummels menjadi pahlawan Jerman berkat satu – satunya gol yang iya cetak di menit – menit awal babak pertama bergulir.

Setelah gol yang dibuat oleh Hummels di babak pertama memang Les Bleus semakin menggila dan makin tempil menyerang, hal ini terlihat dari ngototnya barisan serang mereka yang berusaha membobol pertahanan yang dibangun oleh Hummels cs, namu usaha tersebut hanya menemui jalan buntu hingga 90 menit waktu normal usai Les Bleus tak mampu jebol gawang Manuel Neur.

Kemenangan tipis yang didapat oleh Der Panzer membuat tim ini melaju ke babak semi final dan akan bertemu dengan Brasil yang juga mendapatkan tiket lolos ke fase 4 besar. Menyikapi kekalahan yang diderita oleh Benzema cs, bapak asuh dari timnas Perancis pun akhirnya angkat bicara bahwa timnas Perancis bukanlah tim lemah, tim kami tampil sangat baik.

Kekalahan ini terjadi bukan karena timnas Pernacis bermain buruk melainkan pengalaman yang dimiliki oleh masing – masing pemain menjadikan alasan mengapa Jerman memenangkan laga kali ini. Ucapan Didier Deschamps memang ada benarnya jika kita lihat data dari kedua kubu akan terlihat bahwa Jerman selalu membawa orang – orang yang sudah berpengalaman sedang Pernacis tidak begitu terlihat jelas.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

10:06 AM