Ketakutan Van Gaal Yang Menjadi Kenyataan Saat Hadapi Cambridge

Manchester United harus bermain tanpa gol kala meladeni tuan rumah Cambridge United pada perjalanan di Piala FA Cup. Menghadapi tim dengan tingkat level yang jauh di bawah The Red Devils, Angel Di Maria dkk tidak mampu meraup kemenangan. Hasil pertandingan hanya bisa berakhir dengan berimbang tanpa gol dan ini menjadi sesuatu yang sangat dikhawatirkan oleh manager Louis Van Gaal. 

Menjalani pertandingan di Costings Abbey Stadium, Manchester United harus menghadapi Cambridge United pada babak ke empat Piala FA Cup. Memulai pertandingan dengan kinerja para pemain utama, ternyata bisa di tahan oleh tim tuan rumah yang berada di kasta ke empat dengan bernaung di posisi ke 12 kelasemen Liga Divisi dua Liga Inggris. Melihat permainan yang di berikan oleh para pemain pada pertandingan di babak pertama, pelatih Louis Van Gaal harus menarik urat kepada para pemainnya saat berhadapan di istirahat pertengahan pertandingan. Banyaknya pelauang yang di buang oleh para pemain menjadikan Van Gaal tidak bisa menahan emosi kepada para anak asuhnya. Namun dengan amarah yang sudah dikeluarkan oleh sang pelatih ternyata tidak dapat menjadikan para punggawa Setan Merah meraup kemenangan. Hingga peluit anda pertandingan berakhir, Manchester United tidak mendapatkan gol dan harus puas dengan hasil imbang dengan skor kaca mata.

“Hasil ini sebuah ketakutan yang menjadi kenyataan. Para pemain lawan berhasil memperdaya para pemain saya dilapangan. Kejadian ini sangat menarik urat saya kepada para pemain di saat istirahat. Saya sudah tidak tahan karena banyak sisi yang harus mereka lakukan dengan membuang banyak kesempatan. Kejadian ini tidak baik untuk tim yang sedang ingin berhasil di akhir musim. Kami sedang berusaha keras untuk bisa berada di posisi yang pantas. Jika melawan tim seperti Cambridge saja tim tidak mampu, maka ini akan menjadi pekerjaan yang sangat melelahkan karena banyak pertandingan hebat menanti mereka”. Sahut Louis Van Gaal kepada BBC Sport usai pertandingan. 

Manchester United terpaksa akan menjalani laga ulangan melawan Cambridge United di Old Trafford. Pertandingan kedua ini akan dimainkan dengan kedudukan imbang 0-0. Jika masih belum ada gol tercipta maka kedua tim akan bermain hingga perpanjangan waktu dan diteruskan adu penalty.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

07:34 AM