Jose Morinho Bukan Sosok Pelatih Tepat Untuk MU

Dewa Liga, Chelsea, Jose Morinho, Manchester United, Liverpool, Jamie Carragher, Louis van Gaal,

Dewa Liga – Setelah tidak lagi menjadi pengasuh Chelsea, Jose Morinho belakangan ini di beritakan sedang menjalani pendekatan dengan salah satu klub Inggris, Manchester United. Tapi sayangnya pelatih yang berjulukan The Special One itu di prediksikan bukan sosok yang tepat kubu Setan Merah.

Masa karir Jose Morinho bersama dengan Si Biru sudah berakhir pada pertengahan Minggu kemarin. Kendala yang membuat Jose di pecat salah satunya adalah tim asuhannya kalah dari lawan Leicester City, belum berakhir di situ saja klub asal London Barat itu juga mengalami kondisi yang tidak bagus di papan klasemen sementara.

Maka dari itu Chelsea mengambil langka untuk mencabut jabatan pelatih hal tersebut juga di sepakati oleh Jose sendiri. Terungkap adanya biasa konpensasi yang keluar senilai 45 juta pondsterling.

Walau mendampingi Chelsea dengan hasil tidak optimal sosok Morinho masih saja menjadi target incaran sejumlah klub besar Eropa. Dan belakangan di beritakan bahwa dia sedang menjalani kesepakatan dengan kubu The Reds Devils.

Keadaan MU sendiri sekarang ini juga di beritakan sedang mengalami kendala. Salah satunya adalah mereka tidak berhasil meraih kemenangan dalam tujuh pertandingan akhir di semua ajang kompetisi.

Mengenai pelatih MU, Louis van Gaal juga di derah kabar miring. Kabarnya posisi kursi pelatih yang sedang di duduki oleh pelatih asal Belanda itu juga dalam keadaan genting.

Soal hal tersebut salah satu mantan pemain Liverpool, Jamie Carragher yang sekarang ini berprofesi sebagai pundit memberikan penilaiannya. Dia memiliki pendapat mengenai kabar Jose yang akan bekerja untuk Setan Merah.

“Di luar sana banyak yang mempertanyakan soal kecocokan Morinho dengan MU dan itu masih menjadi tanda tanya besar. Saya merasa Jose tidak tepat untuk MU, banyak perbedaan yang tidak akan bisa menyatuh dari cara Jose melatih. Jelas Carragher kepada media berita AS. (AL)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

16:56 PM