Jika Van Persie Absen, Rooney Akan Bermain Di Depan

Manchester United akan menjalani pertandingan di Piala FA Cup melawan Preston North End dengan keadaan penyerang Robin Van Persie sedang bermasalah dengan kondisinya. Namun jika penyerang asal belanda ini tidak bermain, maka sang kapten Wayne Rooney akan bermain di lini penyerangan. Kemungkinan ini di berikan langsung oleh sang pelatih Louis Van Gaal mengenai kinerja Rooney di lapangan. Sempat ada kritikan tentang posisi Rooney yang sudah tidak cocok pada saat menjalani pertandingan dan kritikan ini yang datang dari mantan rekan setim Rooney, Paul Scholes. 

Pertandingan di babak kelima Piala FA akan digelar oleh Manchester United dengan bertandang ke markas Preston North End. Pertandingan ini akan menjadi laga selanjutnya bagi Setan Merah untuk kembali mendapatkan kemenangan setelah pada sebelumnya United berhasil mendapatkan kemenangan penting dari Burnley. Kemenangan ini pun menjadi hasil yang baik untuk bisa melanjutkan diri ke babak perempat final. Tidak ada ajang lain yang akan dijalani oleh United selanjutnya setelah hanya akan menjalani ajang Liga Utama Inggris dan juga Piala FA Cup. Namun pada laga melawan Preston North End ini United akan ditinggalkan oleh penyerang Robin Van Persie dan tidak diketahui kepastian akan diturunkan oleh pelatih Louis Van Gaal. Jika tidak ada Van Persie maka Rooney akan bermain di lini penyerangan pada laga ini bersama Falcao. 

“Van Persie masih belum fit untuk bertanding. Namun saya tidak memastikan dia akan bisa bertanding atau tidak. Namun jika kemungkinan bahwa Persie tidak akan bermain maka saya akan memberikan kepercayaan kepada Rooney untuk bisa bermain di depan penyerangan. Banyak cerita akan posisi yang didapatkan Rooney tidak cocok dengan kinerjanya dan kini saya ingin memberikan kesempatan untuk dirinya bermain lebih baik lagi pada pertandingan yang akan kami jalani melawan Preston North End. Pertandingan ini cukup penting untuk menjadikan tim melaju ke babak perempat final”. Ungkap Van Gaal.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

18:32 PM