Isco : Semua itu Bohong

Isco Mengatakan Semua itu Bohong– Belakangan ini memang sempat tercuat kabar bahwa gelandang muda Real Madrid, Isco akan pergi dari Santiago Bernabeu. Menanggapi semua hal tersebut membuat Isco tidak nyaman dan segera melakukan sebuah tindakan. Ia menyangkal bahwa berita tentang kepindahannya dari Real Madrid pada bursa transfer kali ini.

Seperti yang telah di ketahui bahwa gelandang muda asal spayol tersebut baru saja bergabung dengan kubu Los Blancos musim panas yang lalu. Namun penampilannya bersama Madrid tidak secemerlang saat bermain bersama Malaga. Alhasil, ia sering dibangku cadangkan oleh Ancelloti karena performanya tidak sesuai dengan yang di harapkan.

Apalagi setelah Real Madrid secara resmi membawa Toni Kroos ke Santiago Bernabeu dari Allianz Arena. Pastinya persaingan sesama pemain dalam memperebutkan posisi gelandang dalam skuat utama akan semakin ketat. Bukan hanya itu, kabar tentang keinginan Madrid untuk membawa James Rodrigues dari AS Monaco, membuat Madrid harus menjual Isco demi mendapatkan tambahan dana.

Melihat berita yang sedang beredar, banyak klub yang bersedia menampung gelandang berumur 22 tahun tersebut. Klub yang memberikan sinyal ketertarikan antara lain Sevilla, AC Milan, dan Liverpool. Dengan segala rumor yang beredar dan semakin memanas, Isco justru mengatakan bahwa semua hal itu tidaklah benar. Dalam akun twitternya, Isco memberikan respon dengan menulis, “Jelas semua berita tersebut adalah bohong.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

15:59 PM