Inter Milan Akan Konsisten Hadapi PSV

Inter Milan, PSV Eindhoven, Tottenham Hotspur, Barcelona,

DEWA LIGA BOLA – Inter Milan memberikan sebuah kepastian mengenai skuat mereka akan bermain profesional mempertaruhkan semua yang di miliki saat menghadapi PSV Eindhoven. Walapun nasib mereka masih tergantung akan hasil dari klub lain yang akan bertanding di tanggal 12 Desember 2018 nanti Barcelona Vs Tottenham Hotspur.

Saat ini Inter mengumpulkan tujuh point berada di peringkat ketiga Grup C menjalani ajang Liga Champions. Keberadaan posisi Hotspur lebih unggul berada di satu peringkat di atas mereka dan tempat tersebut berhasil mereka dapat karena memimpin berkat head to head raihan gol laga tandang menghadapi Inter.

Kondisi tersebut membuat Inter berada di posisi yang sulit ketika mereka akan melaksanakan misi laga kandang di Giuseppe Meazza hari Rabu tanggal 12 Desember 2018 menghadapi PSV. Keberhasilan sebelumnya menghadapi lawan PSV masih belum bisa membuat mereka masuk di babak 16 besar ajang tersebut, Inter masih harus mengharapkan di laga tim berbeda Hotspur akan terpeleset dan di menangi oleh Barcelona.

“Kami (Inter) akan berupaya sebaik mungkin mencapai terget tersebut usaha akan membuahkan hasil kami meloloskan diri dari grup. Kami memahami keadaan tersebut dan harus mengerti bukan hanya mengandalkan kemampuan tim sendiri tapi juga bergantung kepada tim lain.” Penjelasan dari Matteo Politano pemain lini depan Inter kepada media berita Football Italia.

“Ini bukan laga yang akan di jalani dengan mudah dan ini laga penentu. Kami berharap menyelesaikan sesuai harapan meski harus juga memikirkan opsi terburuk, Hal yang wajar jika kami mengharapkan itu begitu juga semua tim lain. Kami akan prioritaskan laga ini terlebih dahulu dan akan kembali fokus di liga sampai musim ini selesai.” Penjelasan lanjutannya.

“Kami adalah tim yang memiliki kualitas, kemampuan dan kami klub yang hebat. Kami akan selalu melangkah kedepan pada semua ajang laga yang terjadwal.” AL

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

16:07 PM