Icardi Dan Dybala Sedang di Perebutkan

Paulo Dybala. Inter Milan, Juventus, Mauro Incardi,

DEWA LIGA BOLA – Fabio Paratici, sang direktur Olahraga Juventus sudah mengungkapkan jika Juventus tidak menutup kemungkinan untuk bisa mendaratkan striker milik Inter Milan, Mauro Icardi pada bursa transfer musim panas 2019 nanti. Tidak ingin kalah dari CEO Juventus, Giuseppe Marotta pun balik memberikan pernyataan yang sangat berani, Yang mana ia menyebutkan jika Inter Milan juga bisa saja berpeluang besar di musim panas nanti mendapatkan Paulo Dybala.

“Mauro Icardi merupakan bagian pada skuad kami, akan tetapi sekarang dia masih belum bisa bergabung dengan tim. Itu saja. Mauro Icardi merupakan pemain milik Inter Milan dan kami harus tetap ada bersama dengan dirinya dan melakukan banyak hal baru yang menyenangkan. Kami berbicara dengannya setiap hari,” jelas Marotta

Giuseppe Marotta menjelaskan jika manajemen Inter Milan sebenarnya tidak punya niat untuk melepaskan sang striker andalan mereka ke tim lain. Meski jabatan sang kapten yang diemban oleh Mauro Icardi memang sudah dicopot, akan tetapi Inter Milan masih ingin terus menghadapi musim-musim berikutnya dengan striker berpapsor Argentina itu. Apalagi, Mauro Icardi memang merupakan striker andalan utama yang dimiliki oleh Inter Milan saat ini.

“Kami tidak ingin menjual Mauro Icardi, terlepas dari keputusan kami untuk melepaskan status kapten dirinya. Dia sudah melakukan hal itu dengan baik untuk kami dan kami yakin jika ia masih akan tetapi melakukan yang terbaik di masa depannya nanti. Perkataan Paratici? Maka kami akan melihat apa yang akan terjadi pada bulan Juni dengan Paulo Dybala nanti,” ucap Marotta

Sejak tidak menjabat sebagai kapten Inter Milan, Mauro Icardi memang sudah absen sebanyak dua laga membela Inter Milan. meski pihak tim dan Mauro Icardi sendiri mengucapkan jika alasannya tidak dipanggil karena memang sedang cedera, akan tetapi beberapa pihak ada yang menduga jika hal itu lantaran adanya konflik internal kontrak sang pemain yang saat ini memang sedang terjadi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

16:35 PM