Hadapi Madrid, Schalke Tidak Ingin Berakhir Mengenaskan

Tim Bundesliga Jerman Schalke 04 akan menghadapi tim raksasa dari La Liga Real Madrid dan hasil pertandingan di laga pertama tidak ingin diakhiri oleh The Royal Blues dengan hasil mengenaskan. Pertandingan akan dijalani Schalke di ajang Liga Champions Eropa kembali untuk kali kedua di dua musim terakhir ini. Pada babak ke 16, Madrid sebelumnya di musim lalu sudah berhasil mendapatkan hasil hebat setelah mengumpulkan agregat 9-2 atas tim besutan Roberto Di Matteo ini. Akan tetapi pada musim, kekalahan telah tidak ingin kembali di inginkan oleh Schalke dan perlawan akan di berikan oleh tim Jerman ini. 

Ajang Liga Champions Eropa akan kembali bergulir pada pertangahan bulan Februari ini. Di babak ke 16, menjadi perjalanan para tim yang sudah lolos dari grup untuk bisa melangkahkan kaki di jenjang yang lebih tinggi. Schalke yang sudah menjadi tim untuk penantang Los Blancos pada babak ini. Mengenang masa lalu di musim sebelumnya, pertandingan yang dijalani di kandang sendiri harus berakhir dengan tragis setelah menelan kekalahan 1-6 dari Cristiano Ronaldo cs. Bukan  hanya itu saja, di kandang sendiri Madrid seudah membuyarkan keinginan dari Schalke agar bisa lebih jauh melangkah ke babak perempat final. 

“Tim ini memang bukan tim besar seperti Madrid. Bahkan kami harus kehilangan beberapa pemain inti pada pertandingan kali ini. Mereka menjadi pemain yang sudah berhasil memberikan hasil. Meski demikian, saya tidak akan gagu meski pertandingan akan dijalani di kandang kami atau kandang mereka. Kami harus bisa menahan laju tim lawan dan itu menjadikan kami berpeluang untuk bisa berhasil di ajang ini. Jadi saya tidak akan ragu jika kemenangan bisa kami dapatkan meskipun kami hanya memiliki satu kesempatan bermain di rumah dan menjadi pelacak untuk menahan serangan dari Bale dan cs. 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

19:14 PM