Fernando Hierro, Asisten Carlo Ancelotti Yang Baru

Fernando Hierro, Asisten Carlo Ancelotti Yang Baru– Beberapa waktu lalu beredar rumor bahwa Fabio Cannavaro memungkinkan untuk menjadi penerus Zidane sebagai asisten pelatih Ancelotti di Real Madrid. Namun , kabar tersebut ternyata tidak berlanjut, dan akhirnya sekarang terungkap bahwa posisi asisten pelatih kini telah diisi seseorang. Seseorang itu adalah Fernando Hierro, eks pemain Real Madrid yang pernah bermain belasan tahun di El-Real.

Zinedine Zidane, yang menjadi asisten pelatih Carlo Ancelotti sebelumnya kini telah resmi tidak menjadi asistennya lagi. Zidane mulai musim depan telah menjabat sebagai pelatih dari tim Real Madrid Castilla, tim B inti Real Madrid. Karena posisi asisten Ancelotti kosong, maka Hierro lah yang ditunjuk sebagai suksesor Zidane.

Kabar tersebut telah diumumkan secara resmi di situs resmi Real Madrid, yang intinya bunyinya adalah Real Madrid Football Club mengumumkan adanya tambahan di bagian staf asisten pelatih utama untuk menggantikan Zidane. Orang tersebut adalah Fernando Hierro.

Fernando Hierro adalah eks pemain Real Madrid yang bisa dibilang sangat loyal pada El Real. Hierro mulai bermai untuk Real Madrid dari tahun 1989 hingga tahun 2003. Hal tersebut berarti menandakan bahwa Hierro telah berkutat di Real Madrid selama belasan tahun. Berada di posisi bek, Hierro telah berhasil membawa Real Madrid membawa banyak trofi bergengsi seperti Liga Champions, Copa Del Rey, La Liga, Piala Interkontinental,  dan Piala Super Spanyol.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

16:17 PM