Fernandinho Yakin The Citizens Akan Masuk 16 Besar

Manchester City, Fernandinho, Dynamo Kiev, Andriy Yarmolenko,

Dewa Liga – Salah satu pemain lini tengah skuat Manchester City, Fernandinho sangat percaya diri bahwa timnya itu akan berhasil melalui rintangan dari kubu Dynamo Kiev pada babak 16 besar nanti. Dibalik itu Fernandinho menjelaskan bahwa pemain Andriy Yarmolenko adalah salah satu pemain yang harus di waspadai di skuat tim lawan.

Pada babak knockout awal City terpilih harus menjalani laga melawan Kiev. Pasukan tim Fernandinho itu akan menjalani leg awal yang berlangsung di Ukraina pada tanggal 25 Febuari 2015 nanti, setelah itu mereka baru akan kembali menjalani laga sebagai pihak tuan rumah di tanggal 15 Maret 2016.

Perjumpaan antara City dengan Kiev ini tidak untuk yang pertama kali terjadi. Sebelumnya pada perjalanan musim 2010-2011 mereka sudah perna menjalani laga di babak 16 besar ajang Liga Europa, pada laga tersebut pasukan The Citizens itu mengalami kekalahan dengan perbedaan 2-3.

Fernandinho baru bergabung dengan City satu setengah tahun lamanya yang di mana sebelumnya dia adalah pemain yang memperkuat kubu Shakhtar Donetsk. Pemain yang lahir di tanah Brasil itu sangat memahami betul dengan sosok Yarmolenko yang akan menjadi sebuah bumerang berbahaya untuk City.

“Kiev memiliki sejumlah pemain yang hebat dan bisa di andalkan di atas lapangan juga tanpa di ragukan dan tidak terkecuali Yarmolenko. Pemain lini serang bagian sayap itu sangat berbahaya dan bisa menebar teror yang mengerikan, maka dari itu kami harus waspada untuk menghadapi mereka.” Penjelasan Fernandinho kepada pihak media berita Miror.

“Meski demikian saya sangat yakin dengan kemampuan tim ini, kami mempunyai kesempatan untuk bisa lolos dari kendala yang ada.” Penjelasan lanjutannya.

Perjalanan musim kali ini menjadi peluang penting untuk City agar bisa berjalan lebih jauh kedepan dalam ajang Liga Champions. Sebelumnya kendala selalu di rasakan oleh City karena mereka hanya berhasil mencapai perdelapanfinal di beberapa musim belakangan, dengan salah satunya kegagalan menaklukan lawan Barcelona. (AL)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

16:19 PM