Feeling Kuat Sang Maestro Der Panzer

Feeling Kuat Sang Maestro Der Panzer– Laga terakhir pada pesta bola dunia  mempertemukan dua kubu yang memiliki performa terbaik sehingga mampu mencapai ke tahap akhir, usaha dan perjuangan sangat keras adalah menu wajib bagi Jerman dan juga Argentina sehari – harinya. Adu strategi antara dua pelatih sangat kental terlihat pada laga pamungkas ini, terbukti benar ketika dua tim ini megakhiri laga dnegan skor kacamata hingga babak ke dua dalam waktu normal.

Menarik ketika Joachim Loew sang pelatih Der Panzer menarik Miroslav Klose yang berhasil memecahkan rekor yang dibuat oleh Ronaldo dengan mencetak gol terbanyak sepanjang masa sejumlah 16 buah pada laga sebelumnya untuk digantikan dengan Goetze. Memasuki babak tambahan dua kali 15 menit membuat kedua tim harus menyiapkan energi ekstra.

Masuknya Goetze pada pertandingan ini membuat permainan lini depan Der Panzer semakin hidup meski stamina mereka sudah terkuras habis, dan terbukti piihan Loew kali ini sama sekali tidak salah ketika umpan cantik Andre Schuerrle mampu di maksimalkan dengan sontekan di depan mulut gawang Argentina, dan satu gol semata wayang tercipta pada laga pamungkas ini.

Joachim Loew selaku pelatih Jerman mengakui bahwa dia sudah merasakan aura kemenangan jauh sebelum Goetze masuk di dalam pertandingan ini, memilih untuk menyimpan dirinya adalah salah satu kejutan bagi Jerman dan juga Argentina, firasat Jerman akan menang berkat Goetze pun terjawab sudah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

18:26 PM