Douglas Costa Bahagia Besama Die Roten

Tanpa harus membuang waktu lama dan panjang sosok Douglas Costa terungkap sudah dapat menyatu dengan cara permainan klubnya saat ini Bayern Munich, pemain lini depan kelahiran Negara Brasil itu dapat secara instan klop serta menjadi andalan Die Roten.

Kehadiran Costa ditengah Bayern bermula dari ketika berjalannya ajang bursa transfer musim panas kali ini dengan dana sebesar 35 juta pondsterling dibeli dari mantan klubnya Shakhtar Donetsk, Bayern yang menjadi klub besar asal Negara Jerman memberikannya kontrak kerja dengan durasi waktu panjang selama enam musim kedepan yang akan berakhir pada tahun 2021 nanti.

Kehadiran Costa menimbulkan sebuah harapan besar dimana dia bisa menjadi pemain yang dapat menggantikan dua pemain mereka yang kini sedang diderah badai cedera Arjen Robben dan Franck Ribery, apa yang menjadi tumpuan Bayern itu hingga saat ini terlihat dapat dipenuhi oleh pemain kelahiran tahun 1990 itu.

Melewati 13 laga mendampingi Bayern telah ada hasil tiga gold an tujuh assisit yang diberikan oleh Costa, sedangkan disisi lain peningkatan peforma salah satu pemain pilar mereka Lewandowski juga tidak luput dari kerja keras Costa yang sering membuat umpan bola dari sisi kanan dan kiri.

Dari awal kedatangannya di Bayern dijelaskan oleh Costa sendiri dia sangat merasa senang bisa melewati hari-harinya, dijelaskan oleh Costa dia bahagia berada ditempat ini dan tidak perlu buang banyak waktu untuk bisa segera menyatu dengan pemain lain juga dengan sang pelatih Pep Guardiola.

Belum lama saya hadir ditempat ini sekitar 12 Minggu dan sudah bisa melalui semua dengan baik dengan pelatih dan pemain lain, saya merasa telah menghabiskan waktu yang lama ditempat ini. Tempat ini sudah seperti dirumah sendiri. Penjelasan Costa kepada media berita Sky Sports.

Hubungan kami semua berjalan baik disini bersama rekan satu tim dan pelatih diruang ganti, tidak ada masalah dan kendala sampai sekarang ini. Kami bisa bekerja sama dan saling membantu satu sama lain dan kami saling menghargai pendapat masing-masing. Saya bahagia mendapat teman dan pelatih seperti sekarang, hal itu akan membuat kita merasa nyaman berada ditim untuk lebih lama. (AL)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

09:42 AM