Dihukum EUFA, ditolak Madrid Mentah Mentah

Dihukum EUFA, ditolak Madrid Mentah Mentah – Nampaknya hal di atas adalah hal yang kini sedang di alami oleh Paris Saint Germain. Pasalnya setelah mendapatkan hukuman dari UEFA terkait dengan kasus Financial Fairplay, tawaran yang di ajukan ke Real Madrid untuk meminjam Angel Di Maria juga di tolak mentah mentah. Kabarnya pihak PSG ingin meminjam Di Maria dari Real Madrid musim panas ini untuk bisa bergabung bersama tim asal Perancis tersebut, karena PSG sudah tidak bisa lagi membeli pemain.

Bukannya mendapat respond yang baik, tawaran tersebut malah di tolak mentah mentah oleh Florentino Perez, Presiden Real Madrid. Perez beranggapan bahwa Los Blancos akan menjual Di Maria demi mendapatkan tambahan dana untuk bisa membawa James Rodrigues dari kandang AS Monaco. Melihat hal ini, nampaknya pihak PSG harus lebih jeli dalam membeli beberapa pasukan untuk timnya.

Seperti yang sudah di ketahui, peraturan Financial Fairplay tidak mengizinkan sebuah klub berbelanja pemain melebihi batas maksimal yaitu 50 juta euro. Musim ini, PSG telah memboyong David Luis dari Chelsea dengan harga 50 juta euro.

Tentu, sudah tidak ada kesempatan lagi untuk PSG berbelanja pemain dalam bursa transfer musim panas kali ini. Setelah peminjaman Di Maria yang di tolak oleh Madrid, nampaknya tidak ada pilihan lain bagi PSG selain pasrah menunggu tahun depan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

05:14 AM