Diego Maradona Tak Puas dengan Performa Tim Tango

Diego Maradona Tak Puas dengan Performa Tim Tango– Dari segi dan sudut manapun pertemuan antara Argentina dan juga Swiss kali ini memang membuat kita lebih memihak kepada tim Tango yang akan keluar sebagai pemenang pada pertarungan kali ini, namun kita kesampingkan dahulu karena laga ini benar-benarlah di luar ekspektasi banyak orang ketika Swiss berhasil memaksa tim Tango bermian tanpa gol hingga 90 menit lamanya.

Hal ini bukanlah satu keberuntungan semata, melihat gaya bermain di atas lapangan memang Argentina jauh memimpin dari mulai penguasaan bola hingga tendangan yang mengarah ke gawang berkat agresifitas lini serang tim Tangi yang di persenjatai dengan bomber-bomber kelas atas.

Setelah bermain tanpa gol hingga 90 menit waktu normal, ekstra time adalah ganjaran bagi pertarungan yang tidak kunjung menemui titik temu ini. Walhasil perbedaan kualitas lini serang diantara keduanya mampu membuat Argentina mencuri kesempatan emas yang terbuka lebar kala itu Messi mampu membuat umpan yang dapat dimaksimalkan oleh Di Maria dan akhirnya berbuah gol.

Namun penampilan Argentina setidaknay mengundang Diego Maradona memberikan ulasan serta kritik terhadap gaya bermain Argentina saat ini, menurut Maradona tim Tango saat ini tidak memiliki kemajuan signifikan, berbeda ketika kita meilhat timnas lain sehingga wajar bila Swiss mampu menjadi hambatan yang cukup besar, selain itu Argentina belum bisa mengeksplor talenta emas yang dimilikinya saat ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

18:55 PM