Di Momen Penting, Manchester City Malah Melemah

Tim Pesaing juara Liga Premier Inggris musim ini Manchester City terus memberikan kinerja tidak memuaskan setelah kembali meraup hasil imbang melawan Hull City. City bahkan harus kualahan mendapatkan hasil imbang ini setelah terbobol lebih dahulu dan berhasil menyamakan kedudukan di akhir pertandingan. Kinerja ini menjadikan banyak pertanyaan akan kemampuan The Citizen untuk bisa bersaing ketat dengan Chelsea agar bisa mempertahankan gelar juara yang sudah didapatkan pada musim lalu. 

Menjalani pertandingan penting melawan Hull City dikandang sendiri, Manchester City bermain dengan cukup buruk. Berhasil mendapatkan penguasaan bola atas Hull, City tidak mampu untuk bisa mendapatkan gol. Bahkan dari serangan balik yang dilalukan oleh tim tamu, City dibobol pada menit ke 35 setelah beberapa upaya mempertahankan gawang dilakukan oleh Joe Hart tidak berarti. David Meyler berhasil membobol pada tembakan terakhir. Gol ini pun terus menjadikan kinerja City semakin gencar. Namun dari sekian banyak kinerja dan tembakan yang sudah diberikan para pemain tidak berhasil mendapatkan hasil. Meski akhirnya tendangan bebas James Milner berhasil menyamakan kedudukan di menit ke 92, City dinilai tidak layak mendapatkan hasil ini. Dari lima tembakan yang terarah hanya satu yang berhasil menghasilkan gol. Sedangkan Hull memiliki empat tembakan yang menjadikan mereka berhasil memasukkan satu gol. 

“Saya menyadari tim ini tidak mendapatkan nilai poin untuk mengejar Chelsea. Kehilangan poin ini menjadikan kami semakin sulit mengejar ketertinggalan. Saya sulit memberikan alasan dari hasil yang sudah didapatkan. Saya menilai tim sudah bermain dengan baik setelah bisa menguasai pertandingan. Namun belum ada penyelesaian yang hebat dari para pemain penyerang. Hal ini yang menjadi masalah pada kinerja pertandingan kami. Namun saya ingin mengigatkan akan kinerja kami untuk mengakhiri musim ini dengan baik dan kami masih memiliki peluang menjadi juara”. Ucap Manuel Pallegrini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

16:17 PM