City Yakin Bisa Kalahkan Barcelona

Malaga yang baru saja sukses mengalahkan Barcelona di ajang La Liga Spanyol akhir pekan lalu dengan hasil 0-1 ingin juga di ikuti oleh Manchester City yang akan menjamu El Barca di ajang Liga Champions Eropa. Sebagai tim yang jauh lebih unggul dari Malaga, City memiliki kans besar untuk kembali menundukkan Los Cules yang sedang dalam masalah setelah kekalahan yang di alami. Penilaian ini di berikan oleh sang kapten Vincent Kompany yang akan dengan sekuat tenaga untuk bisa menahan serangan dari tiga pemain hebat El Barca, Lionel Messi, Luis Suarez dan juga Neymar. 

Pertandingan akan dijalani Oleh Manchester City dengan menjamu Barcelona di Etihad Stadium. Babak 16 besar Liga Champions akan kambali di jalani City dengan berhadapan melawan tim Catalan Barcelona. Sama seperti musim lalu, City harus berhadapan dengan Barca di babak 16 tidak ingin kejadian yang sama terulang kembali pada musim ini. Namun tidak akan mudah mengingat musim ini El Barca semakin menajamkan serangan lini depan dengan kedatangan pemain hebat Liga Utama Inggris musim lalu Luis Suarez. Meski demikian, Kompany tidak merasa takut akan ketajaman yang di miliki oleh Barcelona dengan tiga pemain anyar di depan serangan. Bahkan kejadian yang sama baru ingin didapatkan Kompany setelah Malaga berhasil mendapatkan kemenangan dari tim sehebat ini.

“Saya tidak ingin kejadian yang lalu terulang dan kami harus tersingkir. Barcelona memiliki tiga pemain hebat andalan yang akan dimainkan pada pertandingan di Etihad. Namun mengambil cerita penting dari kekalahan Barca atas Malaga, saya ingin juga merasakan hasil yang sama. Saya merasa kami seharusnya bisa lebih baik mendapatkan peluang untuk mengalahkan Barcelona di pertemuan pertama karena tim ini lebih baik dari Malaga. Jika Malaga saja bisa berhasil mendapatkan kemenangan, maka kami juga akan bisa dan kami akan mendapatkan kemenangan itu pada laga ini”. Ungkap Kompany kepada media BBC.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

16:49 PM