City Belum Kalah Dari Chelsea Di Tangga Juara

Usai mendapatkan hasil imbang kala bermain di Stamford Brige, Manchester City menyatakan dirinya belum kalah dalam perebutan di tangga juara. Masih berjarak lima angka dari peringkat pertama Chelsea, Manchester City menargetkan untuk mulai kembali mengejar di Biru hingga akhir musim. Selisih yang hanya lima angka, City merasa mesih mendapatkan kesempatan untuk mempertahankan titel juara di musim ini. 

Optimisme diberikan oleh pelatih Manuel Pallegrini kepada para pemainnya untuk tetap bisa mengejar ketertinggalan atas The Blues. Melakoni pertandingan untuk bisa mengurangi nilai angka, City tidak berhasil menang atas Chelsea. Hal ini menjadikan Manuel Pallegrini tetap memberikan rasa percaya diri kepada para pemainnya untuk bisa menjadikan tim berhasil mempertahankan juara. Sejauh ini City masih memiliki nilai angka yang cukup untuk mengejar Chelsea di puncak kelasemen Liga Inggris. 

“Laga melawan Chelsea di Stamford Brige menjadi laga final dari semua anggapan. Tetapi kami tidak mendapatkan kemenangan dan hasilnya berimbang. Jadi tidak ada yang menang. Untuk itu kami merasa sangat aman untuk bisa kembali menempuh jalur untuk mengejar Chelsea di puncak kelasemen dengan nilai lima angka. Semua ini belum berakhir dan kami memiliki banyak poin untuk di raih pada musim ini dan apa yang akan terjadi pada akhir musim. Di sisa 15 pertandingan terakhir ini kami akan sangat mengejar semua dengan nilai tiga angka dan jika bisa jangan ada angka yang kami hilangkan”. Ungkap Pallegrini kepada media CNN.

City masih akan menjalani laga berat melawan Manchester United, Southampton, Liverpool dan Tottenham Hotspur sebagai laga berat. Sedangkan Chelsea masih akan menghadapi empat tim besar ini dan ditambah dengan Arsenal yang sedang optimis bisa masuk ke empat besar Liga Utama Inggris di akhir musim. Keringanan akan lebih di nikmati oleh City hingga akhir musim dan hanya akan fokus pada dua ajang hingga akhir musim. Masih menjalani laga di Liga Champions saja yang menjadi patokan dari Manuel Pellegrini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

06:14 AM