Cheryshev Yakin Kesulitan Akan Berlalu

Bandar Bola SBOBET – Masih belum menjadi pilihan utama dari sang pelatih. Hal itu yang kini dirasakan oleh pemain Denis Cheryshev, tapi pemain yang bekerja untuk kubu Real Madrid itu ternyata tidak ingin mengeluh dan pasrah begitu saja dengan keadaan saat ini. Denis Cheryshev berniat untuk terus berusaha menjadi yang terbaik dan bisa membuktikan kepada semua orang dia memiliki kemampuan dan bisa menjadi sosok yang dapat di banggakan oleh tim.

Sebelumnya pada perjalanan musim lalu Denis Cheryshev menjadi pemain Villarreal di mana dengan status pinjaman. Ketika itu pemain yang asli binaan dari Madrid dapat bermain dengan maksimal sebanyak 41 kali dan berhasil menciptakan delapan gol.

Atas unjuk gigi yang telah di perlihatkan olehnya maka dari itu pemain yang berasal dari negara Rusia itu di minati oleh banyak jumlah klub besar Eropa. Sayang peluang yang hadir untuknya itu masih belum membuat dirinya tertarik sehingga Denis Cheryshev sendiri memutuskan untuk tetap bertahan dengan Madrid walaupun banyaknya persaingan dengan pemain bintang yang lain.

Jika di lihat dari keadaan sekarang kesulitan pasti akan menghambat laju Denis Cheryshev untuk mendapat karir yang cemerlang. Karena di posisi yang kini dia dapat saja Madrid telah mempunyai sejumlah pemain seperti Cristiano Ronaldo, James Rodriguez, Gareth Bale, Jese Rodriguez, Lucas Vazquez, dan bukan hal yang mengherankan lagi jika Denis Cheryshev sampai kini beru bermain lima kali dan itu dengan catatan sebagai pemain pengganti.

Ketidak nyamanan sudah pasti di rasakan oleh Denis Cheryshev juga dengan hadirnya ajang Piala Eropa 2016 yang tinggal menunggu waktu. Tanpa ada pilihan dan mau tidak mau Denis Cheryshev harus bermain secara bergantian karena untuk dapat terpilih bermain dengan tim pasukan Rusia.

Sisi positifnya ternyata Denis Cheryshev mengungkap bahwa dia tidak sedikitpun merasa adanya penyesalan dengan keputusan yang dia ambil untuk tetap bertahan dengan memperkuat Real Madrid. Denis Cheryshev percaya apa yang terjadi padanya akan segera di lalui dan juga berita miring yang menyebutkan dirinya berselisih paham dengan sang pengasuh tim Madrid, Rafael Benitez.

“Saya pasti ingin mendapat yang terbaik untuk diri ini sendiri. Itu yang memang terbaik dan saya tidak merasa menyesal dengan keputusan ini tetap berada di Madrid,” penjelasan dari Denis Cheryshev kepada pihak media berita Football Espana. (AL)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

18:20 PM