Chelsea Ingin Sepakati Pesangon Dengan Mou

Dewaliga.info – Kabar terbaru dari Stamford Bridge, bahwa nasib sang pelatih Jose Mourinho sepertinya sudah tidak akan tertolong lagi setelah Chelsea harus menelan kekalahan cukup telak dari Liverpool akhir pekan lalu. Chelsea sempat unggul terlebih dahulu, namun pasukan Jurgen Klopp membuat Mourinho tidak mempunyai kesempatan duduk lebih lama lagi untuk membuktikan dirinya masih bisa bertahan di Stamford Brige, Chelsea menyerah dengan skor 1-3.

Setelah sebelumnya masih ada beredar kabar bahwa nasib Jose Mourinho masih aman dari pemecatan, namun kini sepertinya sang pelatih yang memiliki julukan “Special One” itu memang harus segera mencari pekerjaan baru. Pasalnya pihak petinggi Chelsea kini sedang mempersiapkan dana pesangon yang pas untuk membuat Jose Mourinho segera angkat kaki dari Stamford Bridge.

Agen IBCBET – Pihak Chelsea ingin menegosiasikan soal pesangon Jose Mourinho karena jika sang “Special One” langsung di pecat, maka pihak klub harus tetap membayar gaji Jose Mourinho yang masih memiliki durasi selama 4 tahun ke depan. Yang artinya bahwa pihak Chelsea harus mengeluarkan dana sebesar sekitar 35juta Poundsterling.

Namun jika hal itu terjadi, maka Jose Mourinho juga tidak bisa berlabuh ke tempat lain, dirinya tidak akan bisa bekerja di klub lain selama durasi kontraknya dengan Chelsea belum habis. Tentu hal ini membuat kedua belah pihak sama-sama dalam posisi yang tidak menguntungkan ( Pihak klub harus mengeluarkan dana besar, sementara Jose Mourinho harus rela menganggur selama 4 tahun).

Untuk itu, kini pihak klub Chelsea tengah berusaha melakukan penawaran dengan perwakilan dari Jose Mourinho, guna untuk membahas kesepakatan terkait pesangon yang akan di keluarkan Chelsea dan kemudian Jose Mourinho juga terbebas dari hubungan kontraktual kedua belah pihak, dengan demikian kedua belah pihak bisa sama-sama bebas dari tanggun jawab. Di kabarkan juga bahwa bos Chelsea, Roman Abramovich sudah menyiapkan dana pesangon tersebut adalah sebesar 10juta Poundsterling.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

18:21 PM