Chelsea Akan Bermain Lepas Di Paris

Menjalani laga tandang di babak 16 besar Liga Champions Eropa, Chelsea ingin bermain lepas dan tidak tertekan saat bertamu di Paris melawan Paris Saint Germain. Laga pertama yang akan dijalani oleh The Blues ini harus dimanfaatkan dengan baik agar tidak mengalami hasil yang sama dengan musim lalu setelah harus kalah di Camp des Loges. Sebagai tim penantang, Chelsea akan bermain dengan lepas karena jika pun kalah, pembalasan masih bisa dilakukan oleh Chelsea pada laga kedua nanti di Stamford Brige. Memiliki kinerja yang bagus di liga, Chelsea bisa menjadi tim yang sangat di unggulkan untuk bisa menang pada laga pertama melawan PSG. 

Memulai jalannya babak 16 besar Liga Champions Eropa musim 2014-2015, Chelsea akan kali pertama datang sebagai tim tandang. Seperti sebelumnya, Chelsea dan PSG sempat juga berhadapan pada laga Liga Champions musim lalu. Kedua tim ini mengumpulkan agregat yang sama dengan hasil 3-3. Akan tetapi hasil berhasil menjadikan Chelsea lolos ke semifinal karena memiliki gol tandang kala bermain di Paris. Kalah dengan hasil 3-1, Chelsea kembali mengimbangi saat bermain di London. Kemenangan 2-0 berhasil menjadikan tim asuhan Jose Mourinho masuk ke partai semifinal dengan berhadapan melawan Atletico Madrid. Namun  di semifinal ini, Chelsea kalah atas lawannya.

“Kami pernah bermain di sini. Baru saja di musim lalu kami bermain dengan buruk dan mendapatkan kekalahan. Meski kami sudah berhasil mendapatkan kelolosan setelah menang di kandang sendiri namun kami akan sulit mendapat kembali kemenangan di musim ini jika kejadian yang lalu kembali terulang. Untuk itu kami harus bisa bermain dengan baik dan tidak tertekan pada laga pertama ini. Mejalani laga dengan bebas dan tidak ada tekanan menjadikan tim bisa bermain lebih berkembang dan bisa saja mencuri gol di laga ini. Meski tidak mendapatkan kemenangan, yang terpenting kami harus bisa mendapatkan gol untuk menambah agregat gol tandang. 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

18:41 PM