Catatan Barcelona Jelang El Clasico

Dewaliga.info – Minggu, 22 November 2015, Jornada ke 12 La Liga merupakan laga yang paling di tunggu-tunggu, pasalnya pada Jornada ke 12 tersebut akan mempersembahkan laga super panas El Clasico pertama untuk kompetisi La Liga Spanyol musim ini. Laga El Clasico tersebut akan berlangsung di markas Real Madrid, Santiago Bernabeu, dan akan di siarkan secara langsung di RCTI pada pukul 00.15 WIB.

Menjelang laga duel super panas tersebut (El Clasico), Barcelona mempunyai beberapa catatan positif yang tentunya dapat menjadi modal berharga atas rival abadinya Real Madrid meski mereka akan bertandang ke Santiago Bernabeu. Berikut catatan positif Barcelona yang berhasil di kutip oleh Agen Bola Terpercaya Dewaliga.

Saat ini Barcelona berhasil mengambil alih puncak klasemen La Liga setelah berhasil mengalahkan Villareal dengan skor cukup telak 3-0 di Camp Nou. Hal ini merupakan yang pertama bagi kubu Barcelona untuk menguasai puncak klasemen di musim ini setelah melewati 10 pekan di La Liga. Kini Barcelona unggul 3 poin atas rival abadinya Real Madrid yang harus menelan kekalahan dari Sevilla dan harus merelakan posisi puncak di ambil alih oleh Barcelona.

Agen IBCBET – Di musim ini, sang pelatih Luis Enrique juga telah sempat menurunkan 22 pemainnya untuk merasakan atmosfir La Liga musim ini, mereka adalah Bravo, Ter Stergen, Vermaelen, Douglas, Roberto, Dani Alves, Mascherano, Pique, Jordi Alba, Bartra, Mathieu, Adriano, Rakitic, Rafinha, Busquets, Iniesta, Munir, Sandro, Gumbau (Barcelona B), Lionel Messi, Neymar, dan Luis Suarez.

Dari ke 22 pemain tersebut, hanya Sergio Busquets yang menjadi satu-satunya pemain Barcelona yang paling konsisten dan selalu tampil dalam setiap pertandingan yang di lakoni Barcelona, yakni dengan catatan total bermain selama 920 menit. Sementara Luis Suarez mempunyai catatan bermain hanya selama 900 menit karena sempat absen ketika Barcelona berhadapan dengan Levante.

Namun yang terpenting adalah Barcelona mempunyai Top Skorer sementara La Liga meski mesin golnya Lionel Messi sedang absen karena cedera. Neymar dan Luis Suarez berhasil mengisi kekosongan Lionel Messi karena cedera, di mana Neymar berhasil menjadi top skorer dengan mencetak 11 gol dan Luis Suarez menempel dengan mengemas 9 gol. Kedua pemain tersebut semakin tajam dan berbahaya bagi barisan belakang Real Madrid.

Dan kabar terbaiknya adalah Lionel Messi sudah bisa di turunkan saat laga El Clasico nanti. Lionel Messi akan kembali bergabung dengan Neymar dan Luis Suarez untuk menggempur barisan belakang Real Madrid dan merobek gawang Keylor Navas. Tentunya ini bukanlah kabar yang baik bagi kubu Real Madrid.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

18:20 PM