Borussia Dortmund Pertahankan Pulisic

orussia Dortmund, Christian Pulisic, Liverpool, Chelsea, Manchester United,

DEWA TARUHAN BOLA – Kabar – kabar miring terkait dengan klub Borussia Dortmund sudah beredar dan kini pihak Dortmund angkat bicara mengenai persoalan pemain mereka Christian Pulisic yang di beritahukan oleh publik bahwa dia mampu mencuri perhatian beberapa klub lain. Dortmund mengklarifikasih pihaknya tidak akan membiarkan Pulisic hengkang jika musim ini masih belum selesai di lalui.

Selama kurang lebih dari empat musim belakangan Pulisic yang baru berusia 21 tahun berasal dari negara Amerika Serikat tetap menjadi sosok jagoan untuk Dortmund. Sekitar 110 pertandingan telah di lalui oleh Pulisic bersanding dengan De Borussien dan memproleh hasil 16 gol juga 25 assist.

Pada langkah musim ini Pulisic masih belum memperlihatkan kemampuan yang mengundang daya tarik besar sebab hanya dua gol juga tiga assist di raih mengarungi ajang Liga Jerman. Meski demikian minat klub lain yang ingin merekrutnya masih belum surut dan sejumlah klub yang masuk dalam daftar ialah Liverpool, Chelsea dan Manchester United klub besar asal Inggris.

Klub besar yang melaksanakan tugas di ajang Premier League itu tidak akan bisa mencapai mimpi mereka di waktu yang cepat. Kendala yang menghambat mereka adalah Michael Zorc yang mengisi posisi bagian petinggi Dortmund memberitahukan dengan tegas kepada seluruh dunia mereka bersama dengan Pulisic sampai perjalanan musim berakhir.

“Kami mengetahui dan memahami kabar yang sedang beredar juga hangat di publik selama beberapa musim belakang dan terutama mengenai nomor punggu pemain.” Pemberitahuan dari Zorc soal Pulisic kepada media berita setempat.

Pulisic sendiri masih memiliki waktu cukup lama bersama Dortmund karena terkait ikatan kontrak kerja yang baru akan selesai di bulan Juni 2020 nanti. Hadir kabar miring terkait perbincangan panas itu karena belum terungkap deal antara pihak terkait soal si pemain yang akan mendapat kontrak kerja baru. AL

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

10:27 AM