Barca Iri Akan Keberhasilan Madrid di Liga Champions

DEWALIGA – Barcelona gerah akan kesukses yang didapatkan sang lawan abadi, Real Madrid, di Liga Champions. Barca berkeinginan mengakhiri kemenangan berturut-turut Real Madrid pada musim ini.

Ke-2 raksasa Spanyol itu memperoleh hasil yang berlawanan. Waktu Blaugrana mentok di perempatfinal dalam tiga musim berturut-turut, Madrid justru mendulang sukses besar dengan tampil jadi juara.

El Real menjadi tim pertama yang bisa mengawasi gelar Liga Champions waktu juara di 2016/17. Selain itu, sejarah diukir Madrid dengan menjadi tim pertama yang bisa memenanginya 3x beruntun pada musim 2017/18.

Barca terundi dengan Tottenham Hotspur, PSV Eindhoven, dan Inter Milan. Sang stiker andalan Barca yakni Luis Suarez mengaku bila timnya terpacu oleh sang kapten team Lionel Messi.

Tentunya menyebalkan untuk kami karena Madrid memenangi Liga Champions dalam tiga musim terakhir. Mereka sudah membuat sejarah dan itu adalah satu duri untuk kami, Suarez mengungkapkan pada RAC1.

Messi sudah menaruh tekanan dalam hal titel-titel. Tapi sekarang ini terserah pada kami untuk tampil di atas lapangan. Setelah pertandingan Joan Gamper melawan Boca Juniors, kami bicara tentang tekanan yang dia membuat pada kami, tapi itu tunjukkan bagaimana Lionel itu, demikian besar kemauannya untuk juara lagi. Kuharap kemauan dia bisa terwujud,  tutur striker Uruguay ini.

Dia demikian terpacu, bahkan lebih setelah Piala Dunia dan Liga Champions. Sekarang ini dia kaptennya, pemimpin dan dia ingin memenangi banyak trofi. Kami punya tim dan pelatih berkualitas yang bisa memenangni semua.

Tapi memang Liga Champions adalah laga yang demikian sulit dimenangi dan Messi tidak bisa memenanginya sendirian. Itu harus ditangani dengan kolektif, sebagus dia. Kami harus kompak, sisa punggawa Liverpool ini memberi.

Misi Barca melengserkan Madrid akan dengan diawali menantang PSV di matchday pertama set grup pada 18 September.
Re-Write Pilihan #2
Barcelona gerah dengan sukses sang kompetitor abadi, Real Madrid, di Liga Champions. Barca berkemauan mengakhiri dominasi Madrid pada musim ini.

Ke dua raksasa Spanyol itu mendapatkan hasil yg berlawanan. Pada saat Blaugrana mentok di perempatfinal dalam tiga musim berturut-turut, Madrid malah mendulang sukses besar dengan tampil menjadi juara.

El Real menjadi tim pertama yg dapat mengawasi gelar Liga Champions saat juara di 2016/17. Bukan sekedar itu, momen diukir Madrid dengan menjadi tim pertama yg dapat memenanginya 3 kali berturut-turut pada musim 2017/18.

Barca terundi bersamaan Tottenham Hotspur, PSV Eindhoven, dan Inter Milan. Bomber Barca Luis Suarez mengaku jika timnya tergerak oleh sang kapten Lionel Messi.

Tentu saja mengesalkan buat kami karena Madrid menangkan Liga Champions dalam tiga musim terakhir. Mereka telah membuat momen dan itu adalah satu duri buat kami, ” Suarez menyampaikan pada RAC1.

Messi telah menyimpan dorongan dalam hal titel-titel. Akan tetapi sekarang ini terserah pada kami bikin tampil di atas lapangan. Setelah pertandingan Joan Gamper melawan Boca Juniors, kami berkata berkaitan dorongan yg dia membuat pada kami, akan tetapi itu tunjukkan bagaimana Lionel itu, demikian besar kemauannya buat juara lagi. Kuharap yang diimpikan dia bisa terwujud, tutur striker Uruguay ini.

Dia sangat tergerak, bahkan lebih setelah Piala Dunia dan Liga Champions. Sekarang ini dia kaptennya, pemimpin dan dia ingin menangkan banyak trofi. Kami miliki tim dan pelatih berkualitas yg dapat memenangni semuanya.

Akan tetapi memang Liga Champions adalah pertarungan yg sangat sulit dimenangi dan Messi tidak bisa memenanginya sendirian. Itu harus dikerjakan lewat cara kolektif, sama bagus dia. Kami harus kompak, eks punggawa Liverpool ini memberikan penambahan.

Misi Barca melengserkan Madrid akan diawali dengan hadapi PSV di matchday pertama step grup pada 18 September.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

16:08 PM