Ayah Neymar Benarkan Tawaran Fantastis United

Dewaliga.info – Neymar da Silva Santos, ayah Neymar, mengatakan bahwa anaknya yang merupakan bintang tim Samba Brasil akan tetap terus membela klubnya Barcelona untuk beberapa tahun mendatang. Meski Neymar Jr. sendiri saat ini sebenarnya tidak berniat untuk segera memperpanjang kontraknya di Camp Nou. Disebutkan oleh sang ayah, Neymar da Silva Santos, bahwa anaknya saat ini sedang merasa bahagia dengan apa yang ia jalani di Barcelona. Tentu hal itu akan menjadi modal yang bagus untuk terus bisa memperpanjang masa kerjanya di Camp Nou.

Kendati demikian, ayah Neymar juga mengungkapkan bahwa anaknya Neymar Jr. saat ini kerap dikaitkan dengan klub raksasa Premier League, Manchester United. Namun sang pemain kerap mengatakan bahwa dirinya merasa bahagia berada di Camp Nou dan ingin tetap terus bekerja sama dengan sosok seperti Lionel Messi dan Luis Suarez di lini depan Barcelona.

Agen IBCBET – Neymar da Silva Santos, juga mengakui bahwa pihak dari Manchester United telah mengajukan penawaran yang cukup fantasis untuk Neymar Jr. agar mau segera mendarat ke Old Trafford. Namun hal tersebut tidak mendapat restu dari pihak Barcelona. Pihak Barcelona langsung menolak tawaran Manchester United menjelang penutupan bursa transfer musim panas baru-baru ini.

Manchester United berani mengajukan penawaran dengan nilai yang akan memecahkan rekor transfer dunia untuk Neymar Jr. dan juga tidak hanya nilai yang fantasis, pihak Manchester United juga menjanjikan bahwa Neymar akan di jadikan sebagai bintang di tim utama Manchester United, tidak seperti saat ini dimana Neymar hanya menjadi bayang-bayang sang superstar Lionel Messi.

Barcelona enggan menjual Neymar Jr. karena sang pemain masih terikat kontrak berdurasi 3 tahun. ” Pihak Barcelona memang ada menanyakan terkait penawaran Manchester United tersebut kepada kami, apakah kami tertarik dengan penawaran fantastis tersebut? Namun kami masih belum mau memikirkan sampai ke arah sana, karena sang pemain masih merasa bahagia di Camp Nou.” papar sang ayah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

10:31 AM