Atas Sikapnya yang Kurang Baik, Alvaro Arbeloa Minta Maaf

Sebagai mahluk sosial memang manusia tidak akan dapat dilepaskan dari sebuah konflik yang terbentu baik dari dalam dirinya sendiri atau melibatkan orang lain, hal ini pun sedang dialami oleh salah satu bek yang kini memperkuat raksasa ibu kota Spanyol Real Madrid yang sedang bersitegang dengan salah satu rekannya di dalam tim. Arbeloa dan juga Casillas dikabarkan sedang menjalin hubungan yang kurang harmonis semenjak tindakan yang dilakukan oleh keduanya, berawal dari sebuah hal sepele akhirnya masalah pun semakin berkembang dan tejadilah konflik anatar keduanya.

Melalui akun resmi salah satu sosial media milik Casillas dan juga Arbeloa didapatai sebuah kicauan yang memang saling terkait, meski keduanya tidak menuliskan secara langsung melainkan melakukan ‘Like” untuk Casillas kepada salah seorang fans yang menuturkan bahwa Arbeloa yang patut menanggung semua masalah yang diterima oleh Casillas, dan Arbeloa sendiri hanya melakukan Retwett untuk salah satu buku yang menceritakan sejarh Madrid.

Sadar hal ini tidak baik bila terus berjalan maka Arbeloa melakukan tindakan prefentiv demi memutus konflik yang berkembang antara dirinya dan juga Casillas, permohonan maaf pun iya layangkan kepada rekan setimnya tersebut atas tindakan kurang terpuji yang iya lakukan beberapa waktu lalu.

Kesalahan yang iya buat adalah tidak membaca secara total 98 halaman yang iya retweet beberapa waktu lalu, Arbeloa tidak memiliki maksud untuk membuat konflik dengan rekannya sendiri oleh karena itu iya memohon maaf atas perbuatannya itu.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

05:15 AM