Ashley Young dan Wilfried Zaha di Depak

Ashley Young dan Wilfried Zaha di Depak– Kehadiran Louis van Gaal sebagai manajer baru Manchester United, nampaknya memberikan titik terang bagi klub yang memiliki tropy Premier League paling banyak tersebut. Setelah di kabarkan akan merombak tempat latihan MU di Carrington, kini Van Gaal berencana untuk merombak para pemainnya.

Dikabarkan bahwa Ashley Young dan Wilfried Zaha akan di depak dari Old Trafford pada musim panas tahun ini. Penampilan mereka memang kurang begitu menonjol musim lalu. Hal tersebut membuat pelatih baru setan merah melakukan tindakan yang tegas dengan membuang pemain yang tidak berguna. Mereka berdua merupakan 2 dari 10 pemain yang akan di buang oleh MU.

Melihat kesempatan ini, West Ham tertarik untuk membawa Ashley Young dan Wilfred Zaha bergabung bersama klub tersebut. Pihak West Ham ingin mengambil keuntungan dari perombakan besar besaran Manchester United. Pasalnya dengan dana yang minim, tim kecil sekelas West Ham hanya bisa mencari kesempatan di dalam kesempitan dalam perburuan pemain baru.

Meskipun kabar hengkangnya Young dan Zaha sudah santer di beritakan, namun belum ada kejelasan tentang kepergian kedua pemain tersebut. Sekarang semuanya hanya menunggu perintah dari Van Gaal tentang kapan Young dan Zaha akan segera pergi. Melihat hal ini, bisa dibilang bahwa nasib Ashley Young dan Wilfred Zaha sepenuhnya berada di tangan Van Gaal.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

05:35 AM