Ariedo Braida : Bravo Tidak akan Pergi Dari Barca

www.bolainter.net – Akhir-akhir ini hadir berita miring soal salah satu pemain penjaga gawang Barcelona, Claudio Bravo. Si pemain itu di kabarkan akan di jual ketika awal bulan Febuari 2016 nanti dan tepat ketika di bukanya ajang bursa tranfer, tapi berita itu ternyata tidak di benarkan oleh pihak terkait, Barca.

Mulai hadirnya berita tersebut karena adanya pergantian pemain atau pemutaran pemain yang di lakukan oleh pelatih tim Barca, Luis Enrique. Dari itu Luis memutuskan bahwa Bravo hanya bermain di ajang La Liga sedangkan pemain kiper Barca yang lain seperti Marc-Andre Ter Stegen malah bermain di ajang Liga Champions dan juga Copa del Rey.

Apa yang menimpa Bravo itu sudah terjadi dari musim lalu dan pastinya Bravo ingin bermain di ajang Liga Champions untuk mendampingi Los Cules. Ketika musim kemarin di saat Barca berhasil menjadi juara di ajang Liga Champions tidak ada mendali yang di dapat oleh Bravo karena dia tidak bisa mengikuti persiaratan yang ada untuk bermain.

Kabarnya Bravo sendiri telah mengungkap rasa resehnya kepada pelatih Luis untuk menjatuhkan pilihan kepada siapa posisi kiper pertama yang akan di dapat. Andai Bravo tidak terpilih maka dia tidak akan sungkan lagi untuk angkat kaki dari Barca.

Mengenai berita itu Barca langsung memberi penegasan lewat pihak petingginya Ariedo Braida bahwa kabar itu bukan sebuah kebenaran. Dan Braida sendiri memastikan Bravo tidak akan pergi ketika bulan Febuari di ajang bursa transfer.

“Kami tidak akan menjual Bravo kepada pihak klub lain meski ada tawaran menarik,” Tegas Braida melalui situs resmi Barca dan media berita Football Espana.

“Bravo adalah pemain yang penting untuk tim ini dia sudah bersatu di tempat ini tidak ada yang bisa memisahkan. Maka dari itu dia akan tetap berada di Barca. Penjelasan penutupan Braida. (AL)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

18:38 PM