Argumen Dikemukakan Oleh Scholes Kepada United

Mantan pemain tengah Manchester United Paul Scholes mengemukakan argumennya mengenai kinerja mantan timnya pada pertandingan terakhir melawan Burnley. Penilaian ini dianggap oleh Scholes kinerja mantan timnya ini tidak baik meski mendapatkan kemenangan 3-1. Permainan yang dimiliki United pada saat ini sudah berbeda dengan sebelumnya dan ini akan mempengaruhi tim untuk bisa berhasil mendapatkan hasil lebih baik di musim ini. Scholes juga menyatakan bahwa posisi yang di berikan kepada Wayne Rooney tidak selayaknya dan permainan kedua penyerang Robin Van Persie bersama Falcao masih sangat buruk. 

Menjalani pertandingan di Liga Premier Inggris, Manchester United berhasil berada di posisi ke tiga kelasemen. Dengan nilai yang cukup baik, United sempat mengincar gelar juara dengan opsi terpenting bisa berada di posisi empat besar di akhir musim. Kinerja para pemain musim ini juga naik turun meski sudah berhasil berada tingkat ketiga. Perasaingan yang sangat ketat antara Southampton dan Arsenal di peringkat ke empat dan lima menjadi bahaya yang harus diatasi United. Untuk itu Scholes menilai Setan Merah akan mendapatkan masalah jika harus bermain dengan kinerja seperti yang saat ini di tampilkan oleh para pemain yang dilatih oleh Louis Van Gaal. 

“Tim ini berada di posisi ke tiga dengan resiko harus bermain dengan buruk. Pertandingan terakhir melawan Burnley sangat memperhatinkan meski sudah berhasil menang. Kinerja para pemain tepatnya di sisi penyerangan tidak memiliki hasil. Bahkan Smalling yang bermain di pertahanan yang berhasil mendapatkan dua gol. Sedangkan Van Persi memiliki gol lewat titik putih. Hasil ini bukan hasil yang bagus bagi tim selevel United. Saya menilai posisi yang didapatkan Rooney sangat buruk di bandingkan sebelumnya. Dia bermain di banyak posisi setelah sebelumnya di nilai sebagai seorang penyerang. Kinerja United di laga itu pun harus lebih buruk dibandingkan dengan Burnley”. Ungkap Scholes kepada BBC.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

18:27 PM