Abramovich Kecewa Chelsea Puasa Juara

Abramovich Kecewa Chelsea Puasa Juara

Abramovich Kecewa Chelsea Puasa Juara – Musim ini Chelsea benar-benar gigit jari, faktanya tak ada satu gelar pun yang bisa di raih. Meski sempat bertengger di puncak klasemen Barclays Premier League selama beberapa minggu, namun akhirnya kubu The Blues harus turun dan finish di posisi ke tiga klasemen akhir liga premier inggris.

Melihat kenyataan bahwa Chelsea harus puasa gelar, Roman Abramovich merasa kecewa dan bisa saja memecat Jose Mourinho setelah final Liga Champion. Rumor hangat tentang pemecatan Mourinho memang santer di beritakan, dan menggantinya dengan pelatih Atletico Madrid. Diego Simeone berhasil sukses mengalahkan Chelsea di babak semi final liga champion dan membawa pasukan Los Rojiblancos melangkah ke final.

Dilansir dari media Perancis, Le10Sport, Simeone yang mempunyai klausul di dalam kontraknya, bisa jadi kandidat terkuat menjadi pelatih Chelsea selanjutnya. Namun kabar ini nampaknya telah dibantahkan, pasalnya Simeone memilih untuk tetap bertahan menjadi pelatih Atletico Madrid.

Kepindahan Diego Simeone ke Liga Inggris memang sempat ramai diberitakan. Sebelum Louis Van Gaal bergabung menjadi pelatih resmi Manchester United, Simeone dikabarkan akan memilih untuk melatih pasukan Rooney Cs. Jelas berita ini membuat Chelsea juga ikut-ikutan tertarik dengan pelatih asal argentina ini. Namun sampai saat ini, nampaknya Boss Roman Abramovich masih mencoba mempercayakan kubu the Blues dan memperpanjang kontraknya dengan Jose Mourinho.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

10:38 AM